Sosok Iptu Alvian Hidayat, Polisi Muda yang Diselingkuhi Istrinya

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 12:59 WIB
Sosok Iptu Alvian Hidayat sedang ramai diperbincangkan usai kasus perselingkuhan istrinya terungkap. Foto/Tangkapan layar media sosial
JAKARTA - Sosok Iptu Alvian Hidayat sedang ramai diperbincangkan usai kasus perselingkuhan istrinya terungkap. Diketahui, istri Iptu Alvian Hidayat yang bernama Karina Dinda Lestari adalah seorang dokter.

Terungkapnya kasus perselingkuhan sang istri membuat rumah tangga keduanya banyak mendapat perhatian dari warganet. Banyak warganet yang memberi dukungan kepada Iptu Alvian Hidayat yang dikhianati sang istri.

Lantas, siapa sosok Iptu Alvian Hidayat? Berikut ulasan mengenai profil dan latar belakang Iptu Alvian Hidayat.

Profil Iptu Alvian Hidayat



Iptu Alvian Hidayat adalah seorang perwira polisi muda yang telah mencapai prestasi yang tinggi dan menunjukkan dedikasi yang kuat dalam melaksanakan tugasnya. Ia adalah lulus dari Akademi Kepolisian (Akpol) pada tahun 2016.



Saat ini Alvian Hidayat menduduki jabatan sebagai Kepala Satuan (Kasat) Intelkam di Polres Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Iptu Alvian Hidayat lahir pada tahun 1993 dan berasal dari wilayah Sumatera Barat. Ia merupakan anak kedua dari empat bersaudara.

Setelah menyelesaikan pendidikan di Akademi Kepolisian pada tahun 2016, Alvian Hidayat ditugaskan di Polda NTT sebagai perwira muda. Kariernya dimulai saat mengemban amanat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kuwus, Manggarai Barat, NTT setahun setelah lulus.

Masih berpangkat Ipda, di tahun 2019 Alvian Hidayat mendapat promosi jabatan untuk mengemban tugas sebagai Kapolsek Reo, Manggarai Timur, NTT. Setelahnya pangkatnya naik menjadi Inspektur Polisi Satu (Iptu).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More