Viral! Pria Jepang Pacari 35 Wanita Sekaligus demi Dapat Kado Ulang Tahun

Minggu, 22 Oktober 2023 - 06:30 WIB
Viral di media sosial pria Jepang memacari 35 wanita sekaligus demi mendapatkan kado ulang tahun. Pria bernama Takashi Miyagawa menjadi pemberitaan 2021. Foto/Koreaboo
JEPANG - Viral di media sosial seorang pria Jepang memacari 35 wanita sekaligus demi mendapatkan kado ulang tahun. Pria bernama Takashi Miyagawa ini pertama kali menjadi pemberitaan pada 2021.

Takashi saat itu berprofesi sebagai karyawan pemasaran kepala pancuran air hidrogen dan tinggal di Kansai, Jepang . Pria berusia 39 tahun ini berpacaran dengan lebih dari 35 wanita pada waktu yang sama setelah bertemu dengan mereka di tempat kerjanya.

Dilansir dari Koreaboo, Minggu (22/10/2023) Takashi mengatakan kepada wanita itu bahwa ulang tahunnya jatuh pada tanggal yang berbeda. Sehingga dia menerima hadiah ulang tahun pada hari yang berbeda dalam setahun.

Takashi sebenarnya ulang tahun pada tanggal 13 November. Namun, dia memberi tahu salah satu pacaranya yang berusia 47 tahun bahwa ulang tahunnya adalah adalah tanggal 22 Februari.







Foto/Koreaboo

Dia kemudian mengatakan ke pacarnya yang lain yang berusia 40 tahun bahwa ulang tahunnya adalah bulan Juli. Takashi kemudian mengatakan kepada seorang wanita berusia 35 tahun bahwa hari ulang tahunnya adalah bulan April.

Takashi dilaporkan memanipulasi para korbannya untuk percaya bahwa dia menginginkan hubungan yang serius. Padahal, tujuan akhirnya adalah meminta uang dan hadiah dari masing-masing hubungan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More