Jadi WAGs, Aaliyah Massaid hingga Tissa Biani Dukung Pacar di Tribun Penonton

Senin, 30 Oktober 2023 - 08:33 WIB
Deretan artis cantik Tanah Air mencuri perhatian dalam pertandingan sepak bola antar selebritis. Mereka bak sekumpulan WAGs. Foto/ Instagram.
JAKARTA - Deretan artis-artis cantik Tanah Air mencuri perhatian dalam pertandingan sepak bola antar selebritis, Celebrity Trofeo Cup 2023. Mereka bak sekumpulan WAGs (wives and girlfriends) yang kompak duduk di tribun penonton demi memberikan dukungan kepada pasangannya.

Diketahui, WAGs menjadi istilah populer untuk pacar dan istri dari pemain sepak bola. Artis cantik ini pun memberi dukungan untuk sang kekasih dengan menyaksikan langsung di tribun.

Beberapa WAGs itu, seperti Tissa Biani , Lesti Kejora, Aaliyah Massaid , Laura Moane dan Zoe Abbas Jackson. Mereka sengaja datang untuk mendukung pasangan masing-masing yang sedang bertanding.



Sekumpulan WAGs ini merupakan pasangan dari para punggawa Colossus FC, seperti Rizky Billar, Thoriq Halilintar, Al Ghazali dan Dul Jaelani.



Selebritis FC sendiri berhasil menjadi juara di Celebrity Trofeo Cup 2023. Di laga penentu, mereka menang tipis 1-0 kala berhadapan demgan Colossus FC. Satu-satunya gol di pertandingan tersebut dicetak oleh Darius Sinathrya.

Meski harus puas menduduki posisi runner-up, para pemain Colossus FC setidaknya berhasil menjadi juara di hati WAGs yang setia memberikan dukungan di tribun penonton. Yuk intip potret kebersamaan WAGs Colossus FC yang kompak mendukung pasangannya:

1.Kompak di tribun penonton

Deretan WAGs ini begitu kompak mendukung pasangan tercinta di tribun penonton Beberapa diantaranya bahkn mengenakan busana dengan warna senada berwarna krem.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More