8 Pria yang Pernah Dekat dengan Prilly Latuconsina, Kiki Eks CJR Baru Terungkap

Rabu, 01 November 2023 - 10:00 WIB
Prilly Latuconsina salah satu perempuan multitalenta dalam bidang entertainment. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
JAKARTA - Prilly Latuconsina salah satu perempuan multitalenta dalam bidang entertainment. Prilly merupakan aktris, presenter, model, aktivis, sekaligus dosen praktisi di salah satu universitas.

Berkat kegigihannya di bidang yang digeluti, Prilly pernah masuk ke dalam daftar Forbes Asia 30 Under 30 pada 2022. Dari segudang prestasi tersebut, maka tak heran jika Prilly Latuconsina digandrungi oleh banyak orang, termasuk kaum pria.

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Prilly mempunyai cinta pertama yaitu Teuku Rizky atau dikenal sebagai Kiki eks CJR. Tak disangka bahwa mereka sempat menjalin hubungan asmara padahal sebelumnya tidak pernah terdengar isu kedekatan di antara berdua.



Berikut deretan laki-laki yang pernah dekat dengan Prilly Latuconsina



1. Kiki Eks CJR

Kedekatan Prilly dengan Kiki sempat menggemparkan ketika mereka mengaku pernah menjalin hubungan asmara ketika memasuki bangku SMP. Pada saat itu pasangan ini terlibat cinta lokasi di salah satu sinetron yang mereka bintangi.

2. Maxime Bouttier

Kedekatan Maxime dengan Prilly bukan gosip semata, karena mereka memang pernah berpacaran. Keduanya terlibat cinta lokasi ketika memerankan sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih. Keduanya menjalin hubungan pada 2017 namun berakhir di tahun 2019.

3. Endy Arfian



Foto/Instagram
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More