5 Selebritas Indonesia yang Pernah Diserang oleh Fans Fanatik Artis, Terbaru Lesti Kejora

Rabu, 01 November 2023 - 16:06 WIB
Perseteruan acap dialami para artis dengan fans fanatik artis lainnya, seperti menimpa Lesti Kejora. Foto/Instagram Lesti Kejora
JAKARTA - Selebritas atau public figure merupakan predikat pekerjaan yang memiliki banyak risiko, khususnya menyangkut ranah pribadi. Kehidupan dan hal-hal yang bersifat privasi bakal dikulik untuk dijadikan konsumsi publik.

Selain itu, perseteruan antarartis atau public figure juga kerap terjadi di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan perseteruan yang sama acapdialami para artis dengan fans fanatik artis lainnya. Seperti yang menimpa Tissa Biani belum lama ini, atau yang terbaru adalah Lesti Kejora, yang diduga dihujat oleh fans fanatik Fujianti Utami alias Fuji.

Berikut sederet artis Indonesia yang pernah diserang oleh fans fanatik artis lain.



1. Tissa Biani





Foto/Instagram Tissa Biani

Tissa Biani baru-baru geram lantaran kerap dibanding-bandingkan denganFuji oleh oknum fans sang selebgram. Dilihat dalam kolom komentar media sosial pribadinya, Tissa sering mendapati komentar perihal kemiripannya dengan Fuji.

Tak nyaman dengan hal tersebut menyebabkan Tissa merasa terganggu dan menanggapinya dengan sedikit lantang. Fans Fuji lantas tidak terima dan semakin menjadi-jadi menyerang Tissa dimedia sosialnya.

2. Dewi Perssik

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More