Meriahkan Indonesia Comic Con X DC Con 2023 Bareng Vision+, Gabriella Desta Antusias Lihat Cosplayer

Minggu, 05 November 2023 - 07:22 WIB
Gabriella Desta menjadi salah satu bintang series Vision+ yang memeriahkan acara Indonesia Comic Con X DC Con 2023 pada Sabtu (4/11/2023). Foto/MPI/Nurul Amanah
JAKARTA - Gabriella Desta menjadi salah satu bintang series Vision+ yang memeriahkan acara Indonesia Comic Con X DC Con 2023 pada Sabtu (4/11/2023). Gabriella bersama sutradara dan jajaran cast series Vision+ terbaru 'Twisted 3: The Sinners' menyapa para pengunjung sekaligus menonton bersama episode pertama dari series tersebut.

Sebelum nonton bersama, Gabriella Desta sempat berkeliling arena Indonesia Comic Con yang dibanjiri para pengunjung yang melakukan costum play alias cosplay karakter favorit mereka.





Gabriella dibuat kagum dengan penampilan para cosplayer dengan kostum unik yang dikenakan. Terlebih ini menjadi pengalaman perdananya hadir di Indonesia Comic Con.



"Aku dari tadi speechless banget. Aku tadi baru masuk kek ngeliat orang-orang bener-bener pake kostumnya itu mereka buat ya? Itu keren banget sih, mereka bener-bener antusias banget. Aku jadi mempertimbangkan untuk suka hehehe," ujar Gabriella Desta di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (4/11/2023).

Gabriella begitu antusias untuk menanyakan langsung kepada para cosplayer mengenai tema kostum yang dikenakan berikut karakter kartun favorit mereka.

"Aku belum sempet ngobrol sama salah satu dari mereka sih. Tapi nanti kalau ada kesempatan ngobrol, banyak banget yang akan aku tanya," ujarnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More