Elegan dan Stylish, Inilah 4 Merek Jam Tangan Pria Paling Populer

Senin, 06 November 2023 - 17:33 WIB
Jam tangan kerap menjadi aksesori untuk menunjukan prestise, status sosial atau kemewahan. Foto/AladinMall
JAKARTA - Deretan merek jam tangan pria paling populer berikut ini bisa jadi referensi bagi kamu yang ingin melengkapi penampilan dengan aksesori.

Bagi pria, jam tangan bukan hanya sebagai penunjuk waktu. Jam tangan kerap menjadi aksesori untuk menunjukan prestise, status sosial atau kemewahan.

Jam tangan juga menunjukkan karakter yang elegan karena mengomunikasikan bahwa ‘waktu’ adalah prioritas utama. Kesan yang melekat adalah orang yang peduli dengan penggunaan waktu dan dapat diandalkan.



Nah, berikut ini empat jam tangan pria paling populer yang bikin penampilan makin elegan.



Merek Jam Tangan Pria

1. Alexandre Christie

Popularitas brand yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Bahkan, saking populernya, Alexandre Christie mendapat sebuah julukan sebagai brand yang tidak memiliki barang KW.

Alexandre Christie sendiri tidak pernah membuat campaign tanpa barang KW tersebut. Julukan tersebut datang dari para penggunanya sendiri. Sebab dengan harga yang sudah terjangkau tidak mungkin lagi dibuat versi KW nya.

2. Jam Tangan Bonia

Jam tangan Bonia merupakan jam tangan berkualitas tinggi yang mampu memberikan penampilan menarik bagi pemakainya. Jam tangan digunakan sebagai aksesori yang akan menyempurnakan penampilan. Jam tangan kualitas tinggi ini memiliki bentuk dan model yang kekinian sehingga cocok digunakan untuk beraktivitas.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More