7 Rak Sepatu Minimalis yang Estetik, Keren dan Rapi

Rabu, 08 November 2023 - 19:52 WIB
Memiliki koleksi sepatu belum lengkap rasanya bila tidak memiliki rak sepatu. Dan pilihan rak sepatu minimalis adalah salah satu pilihan yang paling populer. Foto/MNC Media
JAKARTA - Memiliki koleksi sepatu belum lengkap rasanya bila tidak memiliki rak sepatu. Dan pilihan rak sepatu minimalis adalah salah satu pilihan yang paling populer.

Rak sepatu adalah sebuah tempat yang digunakan untuk menyimpan sepatu. Rak sepatu yang baik akan melindungi sepatu kesayangan dari debu dan kelembapan.

Sebaiknya, pilih rak sepatu yang tertutup namun memiliki ventilasi yang baik agar tidak merusak sepatu. Terutama untuk bahan seperti kulit.

Sirkulasi udara yang buruk dapat membuatnya pecah-pecah atau berjamur. Meski sudah menyimpan di rak sepatu, jangan lupa untuk tetap mengangin-anginkan sepatu sesekali.

Rak Sepatu Minimalis Estetik







Rak Sepatu Model Kabinet



Rak sepatu model kabinet seperti ini dapat difungsikan sebagai penghias ruangan, serta bagian atasnya dapat menyimpan berbagai benda maupun dekorasi rumah. Jika diletakkan di dalam rumah, maka disesuaikan warnanya dengan warna pada furnitur lainnya agar serasi.

Desain rak sepatu dengan menggunakan perpaduan 2 warna material ini terlihat modern , mudah dipadu padankan dan juga timeless.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More