Kim Dong Wook Umumkan Akan Menikah 22 Desember 2023

Senin, 13 November 2023 - 12:51 WIB
Kabar bahagia datang dari Kim Dong Wook. Artis Korea 40 tahun ini mengumumkan akan menikah dengan sang tunangan yang bukan artis pada 22 Desember 2023. Foto/Soompi
SEOUL - Kabar bahagia datang dari Kim Dong Wook . Artis Korea 40 tahun ini mengumumkan akan menikah dengan sang tunangan yang bukan dari kalangan artis pada 22 Desember 2023.

Rencana pernikahan Kim Dong Wook ini pertama kali diungkap oleh SPOTV. Berdasarkan laporan eksklusifnya, tunangan bintang drama Korea Find Me in Your Memory ini disebut sangat cantik.

Meskipun keduanya menjaga hubungan mereka dari sorotan publik, namun Kim Dong Wook dan tunangannya memutuskan untuk memberi tahu soal teman-teman terdekat soal rencana pernikahannya.







Foto/Koreaboo

Dilansir dari Koreaboo, Senin (13/11/2023) pernikahan Kim Dong Wook akan dirahasiakan dengan mempertimbangkan status non-selebriti tunangannya.

"Musim dingin ini, aku akan menikah dengan seseorang yang kutemui dan akan menjalani babak selanjutnya dalam hidupku bersamanya," kata Kim Dong Wook.

Meski nantinya sudah menikah, Kim Dong Wook berjanji akan tetap berkarier dan memberikan penampilan terbaik pada setiap darama yang dibintanginya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More