5 Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap di Kamar Mandi yang Efektif

Senin, 13 November 2023 - 14:20 WIB
Kamar mandi merupakan ruangan yang sering terabaikan di dalam rumah. Makanya, nggak heran kalau ada bau tak sedap muncul dari sana. Foto/MNC Media
JAKARTA - Kamar mandi merupakan ruangan yang sering terabaikan di dalam rumah. Makanya, nggak heran kalau ada bau tak sedap muncul dari sana. Untuk itu, Anda perlu mengetahui cara menghilangkan bau kamar mandi .

Kamar mandi dengan bau tidak sedap bukan cuma mengganggu penciuman, namun juga bisa menandakan kamar mandi yang tidak sehat. Jadi, jangan pernah mengabaikan bau kamar mandi ya!

5 Cara Menghilangkan Bau Kamar Mandi





1. Gunakan Pewangi



Menggunakan pewangi merupakan salah satu cara tercepat untuk mengusir bau tidak sedap di dalam kamar mandi. Anda bisa menggunakan diffuser , pengharum semprot , pengharum otomatis , maupun pengharum gantung .



2. Bersihkan Kamar Mandi Setiap Hari



Menggunakan pewangi bukan berarti Anda bisa mengabaikan kebersihan kamar mandi. Meski bau tak sedap sudah hilang karena pewangi ruangan, Anda masih harus membersihkan kamar mandi untuk membasmi kuman dan kotoran penyebab bau.

Idealnya, jika kamar mandi digunakan bersama-sama oleh seluruh anggota, maka harus dibersihkan setiap hari. Anda bisa menyikat toilet dan lantai kamar mandi setelah selesai digunakan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More