Lagu Aku Tak Sanggup Bawa Febrina Getarkan Panggung Trending Star, Diciptakan hanya Satu Malam

Sabtu, 18 November 2023 - 22:00 WIB
Febrina Fransisca menggetarkan panggung Grand Final Trending Star dengan membawakan lagu ciptaannya berjudul Aku Tak Sanggup. Foto/ MPI.
JAKARTA - Febrina Fransisca menggetarkan panggung Grand Final Trending Star dengan membawakan lagu yang diciptakan hanya dalam satu malam berjudul Aku Tak Sanggup.

Ya, di babak Grand Final Trending Star ini, perserta ditantang untuk membawakan lagu ciptaannya sendiri. Ini sebagai bekal mereka untuk terjun ke industri musik setelah keluar dari ajang kompetisi ini.

Febrina mengungkap bahwa lagu Aku Tak Sanggup terinspirasi dari teman-temannya di kompetisi yang pulang lebih dulu. Ia mengaku tidak sanggup kehilangan teman-teman yang selalu bersama di karantina.



"Untuk lagu (yang dibuat) satu malam tentunya bagus banget. Febri sempag bilang dia punya single 5 tahun. Oh jadi ini lagu yang diciptakan satu malam itu diremake lagi, wow bagus banget. Jadi ini bisa jadi pembelajaran kalau kita bisa ciptakan lagu sendiri," kata Mahalini saat mengomentari penampilan Febrina.

Usai penampilan dari Febrina, peserta berikutnya di babak Grand Final Trending Star, Jeyma Monica membawakan lagu ciptaannya. Berjudul restu, lagu ini menceritakan fenomena yang sedang viral di media sosial, di mana sepasang kekasih terhalang restu orangtua.

"Sebenarnya bukan kisahku. Cuma ngerasain di titik, pernah ngebaca di media sosial di mana seprang pasangan terhalang restu orang tua. Ini tuh buat nunjukkin kepada orang tua kalau aku tuh sayang sama kamu," ujar Jeyma.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More