Raffi Ahmad Jadi Dosen di SBM ITB, Mengajar Bisnis

Sabtu, 25 November 2023 - 10:30 WIB
Raffi Ahmad menjadi dosen di Sekolah Bisnis Management Institut Teknologi Bandung (SBM ITB). Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadi Raffi. Foto/Instagram Raffi Ahmad
JAKARTA - Raffi Ahmad menjadi dosen di Sekolah Bisnis Management Institut Teknologi Bandung (SBM ITB). Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadi Raffi.

Dalam postingan tersebut, Raffi membagikan video saat berada di sebuah ruangan dengan banyak orang. Suami Nagita Slavina ini tampak memakai kemeja putih dan celana jeans dan sepatu putih.

Ayah Raftahar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini tampak begitu akrab dengan orang-orang di dalam ruangan tersebut. Mereka bahkan terlihat asyik berjoget bersama para mahasiswa di sana.

Raffi tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan. Sebab, dia bisa berbagi ilmunya dengan para mahasiswa SBM ITB. Kebahagiaan pun terlihat jelas di wajah presenter asal Bandung itu.





Foto/Instagram Raffi Ahmad



"Terima kasih banyak @sbmitbofficial / @itb1920. Bandung tea top mantap is the best," tulis Raffi dikutip Sabtu (25/11/2023).

Video senada juga diunggah oleh akun Instagram SBM ITB. Disebutkan bahwa artis yang dijuluki Sultan Andara ini untuk pertama kalinya datang ke kampus tersebut dan mengajar bisnis.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More