Grand Final MasterChef Indonesia Season 11, Kiki dan Belinda Ditantang Jalani Tim Challange

Sabtu, 25 November 2023 - 17:30 WIB
MastefChef Indonesia Season 11 telah mencapai babak Grand Final. Foto/RCTI
JAKARTA - MastefChef Indonesia Season 11 telah mencapai babak Grand Final. Sebentar lagi, publik bakal menyaksikan siapa juara kompetisi memasak tersebut.

Dua kontestan yang tersisa yakni Kiki dan Belinda siap bertarung memperebutkan trofi MasterChef Indonesia Season 11. Keduanya tentu ingin memberikan yang terbaik di pertarungan terakhir mereka di Galeri MasterChef.

Pada tantangan pertama Grand Final MasterChef Indonesia Season 11 pada Sabtu (25/11/2023) ini, Kiki dan Belinda mendapat challange yang belum pernah dilakukan di babak final MasterChef Indonesia. Tantangan tersebut ialah Tim Challange.

Kiki dan Belinda memasak dengan dibantu oleh masing-masing enam orang. Mereka adalah eks kontestan MasterChef Indonesia Season 11 yang hadir untuk menyaksikan pertarungan mereka.







“Kalian para eks kontestan akan memasak membantu teman kalian di Grand Final ini,” kata Chef Renatta.

Mendengar tantangan itu, Kiki dan Belina tampak terkejut sekaligus antusias. Mereka pun mulai memilih enam orang eks kontestan untuk tim masing-masing.

Belinda memilih Nick, Dhifa, Harris, Raja, Rosa, dan Usman. Sedangkan Kiki memilih Joe, Natha, Theo, Jhonny, Jeff, dan Gei.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More