5 Tempat Wisata di Indonesia Jarang Dikunjungi, Cocok untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Selasa, 05 Desember 2023 - 13:27 WIB
Sederet tempat wisata di Indonesia jarang dikunjungi wisatawan. Tempat ini memiliki pemandangan indah yang cocok dijadikan untuk liburan Natal dan tahun baru. Foto/Tiket.com
JAKARTA - Sederet tempat wisata di Indonesia jarang dikunjungi wisatawan. Namun, tempat ini memiliki pemandangan indah yang cocok dijadikan tujuan untuk liburan Natal dan tahun baru yang tinggal menghitung hari.

Jika Anda berencana untuk libur Natal dan tahun baru , bisa menyambangi tempat wisata di Indonesia yang jarang dikunjungi ini. Deretan destinasi ini cocok untuk Anda yang suka akan alam, dari goa, hutan tropis, kebun teh hingga pantai dan pulau.

Umumnya tempat wisata ini jarang dikunjungi karena lokasinya yang agak sulit dicapai dibandingkan lainnya. Meski demikian, tetap ada wisatawan yang berkunjung setiap tahunnya. Tertarik untuk mengunjungi?

Tempat Wisata di Indonesia Jarang Dikunjungi



Berikut tempat wisata di Indonesia yang jarang dikunjungi wisatawan seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/12/2023).





1. Goa Jomblang



Foto/Wikipedia

Jika berkunjung ke Yogyakarta, cobalah mengunjungi destinasi wisata Goa Jomblang. Goa ini memiliki daya tarik tersendiri dengan tinggi 60 meter.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More