Hanung Bramantyo Tertimpa Moge Seberat 220 Kg, Tulang Kaki Patah

Sabtu, 09 Desember 2023 - 19:34 WIB
Hanung Bramantyo mengungkapkan kalau dirinya baru saja terkena musibah. Suami Zaskia Adya Mecca itu mengalami patah tulang gara-gara tertimpa motor gede alias moge. Foto/Instagram Hanung Bramantyo
JAKARTA - Hanung Bramantyo mengungkapkan kalau dirinya baru saja terkena musibah. Suami Zaskia Adya Mecca itu mengalami patah tulang gara-gara tertimpa motor gede alias moge.

Pengalaman tidak mengenakkan itu Hanung ungkapkan melalui sebuah postingan di akun Instagramnya. Tak cuma patah tulang, ayah enam anak ini rupanya juga didiagnosa mengidap anemia.

Hanung menceritakan, dirinya mengalami pendarahan ketika buang air besar selama 2 minggu. Akibat pendarahan tersebut, ia jadi kerap mengalami gejala berupa kepala yang mendadak pusing.







“Dimulai dari mendadak pup saya pendarahan selama 2 minggu. Setelah itu kepala mendadak pusing. Saya pikir pusing gara-gara Party di @jaffjogja yang hampir tiap malem,” ujar Hanung melalui Instagramnya, @hanungbramantyo, Sabtu (9/12/2023).

Akibat pendarahan yang cukup lama tersebut, Hanung harus kehilangan banyak darah sehingga membuat kadar hemoglobin (Hb) tubuhnya menurun.

Usai didiagnosis mengalami anemia, Hanung langsung dirawat di rumah sakit dan harus menjalani tranfusi penambahan darah sebanyak 3 kantong.

“Ternyata kadar Hemoglobin (Hb) saya tembus angka 8 dari normal 13-16. Alhasil saya langsung masuk UGD. Tubuh saya langsung di gelontor 3 pack darah,” ungkapnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More