Keseruan Pemain Series Montir Cantik Cuci Ambulan Gratis

Kamis, 21 Desember 2023 - 23:59 WIB
Pemain series Montir Cantik mencuci ambulan gratis. Ini merupakan CSR Vision+ bekerja sama dengan MNC Peduli dan Otoklix. Foto/ MPI.
JAKARTA - Dua pemain series Montir Cantik, Hannah Hannon dan Alif Rivelino hadir dalam acara CSR Vision+ yang bekerja sama dengan MNC Peduli dan Otoklix. Adapun bantuan diberikan kepada pemilik ambulan gratis bernama Ahmad Setiadi Wibowo.

Tidak hanya sekadar hadir, kedua pemain ini ikut mencuci mobil ambulan lho. Dari pantauan MNC Portal, keduanya tampil santai dalam balutan busana casual.

Kedua pemain ini terlihat antusias saat mencuci mobil, sesekali mereka bercanda sambil menyemprot air dari selang. Mereka mencuci area luar mobil hingga terlihat bersih, meski tampak lelah, namun mereka begitu bahagia.



Alif Rivelino mengaku sangat bersemangat ketika diajak mencuci ambulan. Sebab ini merupakan pengalaman pertama baginya.

"Ya excited juga pertama kali (cuci ambulan), mau tahu isian ambulan kayak gimana sih," ujarnya kepada MNC Portal saat ditemui di Jakarta, Kamis (21/12/2023).

Alif menambahkan dirinya juga mengaku bahagia bisa terlihat dalam acara CSR seperti ini. Meski sibuk dengan aktivitas yang dijalani, ada hal kecil yang bisa dilakukan untuk membantu sesama.

"Temen-temen dari komunitas ambulan ini tugasnya membantu orang lain, jadi biasanya mereka bantu orang yang sakit, sekarang kita bantu cuci mobil ambulan," tuturnya.

Di sisi lain, Hannah Hannon juga mengaku ini pertama kalinya ia cuci mobil ambulan dan mengaku sangat bersemangat.

"Waktu kecil aku suka cuci mobil sendiri tapi ini pertama kali cuci ambulan. Persiapan aku bawa sandal dan bawa baju ganti," pungkasnya.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More