Jenazah Lee Sun Kyun Disemayamkan di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul

Kamis, 28 Desember 2023 - 07:02 WIB
Jenazah Lee Sun Kyun disemayamkan di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul di Jongno-gu, Seoul. Tampak lokasi dijaga ketat oleh sejumlah petugas keamanan. Foto/KBIZoom
SEOUL - Jenazah Lee Sun Kyun disemayamkan di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul di Jongno-gu, Seoul. Tampak lokasi dijaga ketat oleh sejumlah petugas keamanan dengan pelayat datang disambut oleh keluarga dan staf agensi.

Penjagaan yang ketat juga membuat sembarangan orang tidak bisa masuk ke rumah duka tempat jenazah Lee Sun Kyun disemayamkan. Bahkan, media Korea yang berkumpul diminta untuk tidak mendekat.

Dilansir dari KBIZoom, Kamis (28/12/2023) sutradara Lee Won Suk yang menggarap film Killing Romance yang dibintangi Lee Sun Kyun tampak datang melayat.

Selain Lee Won Suk, sejumlah artis Korea hingga orang dari industri hiburan Korea terlihat datang melayat. Seperti Yoo Jae Myeong yang membintangi film Land of Happiness bersama sang aktor, mengunjungi rumah duka. CEO BA Entertainment Jang Won Seok yang memproduksi serial Crime City juga menyampaikan belasungkawa.





Foto/KBIZoom





Foto/KBIZoom
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More