Dispatch Sebut Lee Sun Kyun Dijadikan Kambing Hitam Polisi Korea

Jum'at, 29 Desember 2023 - 08:40 WIB
Dispatch menyebut Lee Sun Kyun dijadikan kambing hitam oleh polisi Korea. Ini karena Kepolisian Metropolitan Incheon gagal memenuhi peran sebagai penegak hukum. Foto/Getty Images
SEOUL - Dispatch menyebut Lee Sun Kyun dijadikan kambing hitam oleh polisi Korea atas kasus dugaan penggunaan narkoba. Ini karena Divisi Investigasi Kejahatan Narkoba dari Kepolisian Metropolitan Incheon gagal memenuhi peran sebagai lembaga penegak hukum.

Meskipun Lee Sun Kyun telah meninggal dunia di dalam mobilnya pada Rabu, 27 Desember 2023, polisi Incheon tetap mempertahankan pernyataannya bahwa tidak ada masalah dalam proses penyelidikan kasus narkoba yang menyeret bintang film Parasite itu.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (29/12/2023) Dispatch tidak setuju pernyataan polisi Incheon dan mengklaim bahwa penyelidikan telah cacat sejak awal.

Dalam laporannya, Dispatch mengungkap bahwa pada bulan Oktober tahun ini, saat menyelidiki kasus narkoba ilegal dari sebuah tempat hiburan dewasa yang sering dikunjungi oleh elit sosial di Gangnam, Divisi Investigasi Kejahatan Narkoba dari Kepolisian Metropolitan Incheon menemukan nama artis yang dikenal.





Foto/KBIZoom





Foto/Getty Images
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More