6 Film Horor Indonesia Tayang Januari 2024, Ada Trinil: Kembalikan Tubuhku

Senin, 01 Januari 2024 - 07:25 WIB
Film horor Indonesia tayang Januari 2024 menghadirkan kisah mencekam dan membuat bulu kuduk berdiri. Bagi pecinta horor, pastikan tidak melewatkan film ini. Foto/Instagram Film Trinil
JAKARTA - Film horor Indonesia tayang Januari 2024 menghadirkan kisah mencekam dan membuat bulu kuduk berdiri. Bagi pecinta horor, pastikan Anda tidak melewatkan deretan film ini di bioskop Tanah Air.

Selain menghadirkan cerita menarik, film horor Indonesia tayang Januari 2024 juga garapan sutradara kenamaan Tanah Air. Salah satunya adalah Trinil: Kembalikan Tubuku garapan Hanung Bramantyo.

Menariknya, anak-anak juga bisa ikut menonton film horor di bulan Januari 2024. Sebab, akan hadir film horor petualangan untuk anak-anak dan keluarga yang tidak hanya menghibur, tapi juga menyimpan pesan moral.

Film Horor Indonesia Tayang Januari 2024



Berikut film horor Indonesia tayang Januari 2024 dilansir dari Imdb, Senin (1/1/2024).





1. Trinil: Kembalikan Tubuhku (4 Januari)



Foto/Imdb

Dibintangi oleh Wulan Guritno dan Shalom Razade, Trinil: Kembalikan Tubuhku menceritakan usai berbulan madu, Rara dan Sutan siap memulai hidup baru. Rara berperan sebagai pewaris tunggal perkebunan teh terbesar di Jawa Tengah, sedangkan Sutan kembali menjadi perawat di rumah sakit.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More