Segini Gaji Anggota BTS selama Wajib Militer, Paling Besar Jin

Kamis, 04 Januari 2024 - 06:00 WIB
Gaji anggota BTS selama wajib militer menjadi perbincangan. Banyak yang penasaran berapa penghasilan diperoleh RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Foto/X BTS
JAKARTA - Gaji anggota BTS selama wajib militer (wamil) belakangan ini menjadi perbincangan penggemar, ARMY. Banyak yang penasaran berapa penghasilan yang diperoleh RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook saat mereka menjalankan tugas negara itu.

Seperti diketahui, ketujuh anggota BTS saat ini sedang menjalankan wajib militer . Meski bertugas sebagai tentara, mereka tidak bisa memperoleh penghasilan dari pekerjaan utama. Namun, mendapatkan gaji tetap dari pemerintah Korea Selatan.



Foto/Koreaboo

Setiap anggota BTS, kecuali Suga saat ini tinggal di barak masing-masing, berbagi tempat, makanan, dan bahkan gaji yang sama dengan wajib militer lainnya. Suga yang menjalankan tugas sosial di sebuah pusat komunitas di Seoul juga mendapat bayaran yang sama dengan rekan-rekannya.



Dilansir dari Koreaboo, Kamis (4/1/2024) adapun yang berpenghasilan tertinggi di militer di antara ketujuh orang BTS adalah Jin. Dia adalah yang pertama dari anggota lainnya yang mendaftar wajib militer.



Foto/Koreaboo

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More