Aurel Hermansyah Tenteng Tas Hermes Seharga Rp503 Juta saat Liburan ke Korea

Sabtu, 06 Januari 2024 - 11:30 WIB
Penampilan Aurel Hermansyah saat liburan ke Korea Selatan bersama sang suami dan anaknya menjadi sorotan. Sebab, Aurel tampil dengan barang-barang mewah. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
JAKARTA - Penampilan Aurel Hermansyah saat liburan ke Korea Selatan bersama sang suami, Atta Halilintar dan kedua anaknya menjadi sorotan. Sebab, Aurel tampil maksimal dengan menggunakan barang-barang mewah dan mahal.

Seperti halnya tas yang harganya mencapai ratusan juta atau setara dengan harga mobil. Diketahui tas yang menggunakan Aurel merupakan Hermes, brand mewah dan kelas dunia asal Prancis.

Potret itu diabadikan akun Instagram @hermes.selebriti. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tampak menggunakan coat dan outfit serba pink ini. Dia melengkapi penampilannya dengan menenteng Hermes seri Kelly 25.

Tas tersebut memiliki bentuk kotak khas Hermes dan berbahan kulit. Warnanya yang hitam elegan dipadukan dengan sentuhan warna emas di bagian pembuka dan tali tas.





Foto/Instagram @hermes.selebriti



Bagian dalam tas ini pun dilapisi kulit chevre hitam dan memiliki satu saku ritsleting dengan tarikan berukir Hermes. Terdapat juga satu saku terbuka di sisi berlawanan.

Tas tersebut juga hadir dengan strap berwarna serupa. Sehingga pengguna bisa dikenakan sebagai sling bag, atau menjadi hand bag.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More