Demi Totalitas Peran, Arbani Yasiz Dilarang Nonton Film Dilan yang Dibintangi Iqbaal Ramadhan

Minggu, 07 Januari 2024 - 05:50 WIB
Arbani Yasiz dipercaya menggantikan posisi Iqbaal Ramadhan untuk berperan sebagai Dilan. Foto/Instagram Arbani Yasiz
JAKARTA - Arbani Yasiz dipercaya menggantikan posisi Iqbaal Ramadhan untuk berperan sebagai Dilan. Demi memerankan sosok Dilan yang berbeda sesuai dengan versinya sendiri, Arbani sempat dilarang oleh sutradara Benni Setiawan untuk menonton tiga film Dilan yang pernah diperankan Iqbaal Ramadhan.

"Sama Pak Benny saya nggak dibolehin nonton yang sebelumnya, takutnya saya terpengaruh Dilan versi Iqbal. Sama ayah Pidi dan Pak Benny saya diminta cari versi saya sendiri," ujar Arbani Yasiz di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bahkan, Arbani sudah mulai berusaha menghidupkan karakter Dilan yang berbeda sejak proses reading berlangsung. Arbani seolah mencari jati diri Dilan yang nantinya diharapkan akan melekat pada dirinya. Arbani tampaknya ingin dikenal sebagai Dilan.







"Mulai reading saya pakai bandana sendiri, saya pengin orang juga anggap saya Dilan," katanya.

Arbani mengaku sempat mengikuti proses casting film Dilan 1990, tapi kala itu dirinya belum berkesempatan untuk terlibat dalam film hits tersebut.

"Dulu pernah screen test buat Dilan 1990. Tapi mungkin belum rezeki, rezekinya di sini," ungkapnya.

Arbani memahami pro kontra yang muncul sejak dirinya diumumkan menggantikan Iqbaal sebagai Dilan. Bahkan, Arbani sempat berusaha merahasiakan terpilihnya dia sebagai Dilan sebelum resmi diumumkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More