Ini Rangkaian Acara Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah yang Digelar 10 Hari

Rabu, 10 Januari 2024 - 09:50 WIB
Rangkaian acara pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah akan digelar selama 10 hari. Pernikahan kerajaan Brunei Darussalam tersebut digelar mewah. Foto/People
BRUNEI DARUSSALAM - Rangkaian acara pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah akan digelar selama 10 hari. Pernikahan kerajaan Brunei Darussalam tersebut akan digelar secara besar-besaran dan mewah.

Dilaporkan bahwa rangkaian acara pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha sudah dimulai sejak Minggu, 7 Januari 2024 dan berakhir pada Selasa (16/1/2024). Seluruh acara ini pun kental akan upacara kerajaan yang mewah.

Dilansir dari People, Rabu (10/1/2024) sementara itu, akad nikah baru akan digelar besok, Kamis (11/1/2024). Di mana Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah akan mengucap janji suci di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, Brunei Darussalam.

Tidak lupa kerajaan akan menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (14/1/2024). Acara ini akan dilanjutkan dengan parade di sekitar ibu kota Brunei, Bandar Seri Begawan sehingga masyarakat di negara tersebut bisa ikut merasakan kebahagiaan pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha.





Foto/People





Foto/People
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More