Dikritik Aktingnya Jelek, Fuji Ngaku Trauma Main Film

Rabu, 10 Januari 2024 - 22:22 WIB
Fuji mengaku trauma bermain film layar lebar. Foto/Instagram Fuji
JAKARTA - Fuji mengaku trauma bermain film layar lebar. Pasalnya, selebgram ini menyadari kalau kualitas aktingnya masih jauh dari kata sempurna.

Hal itu terlihat ketika dirinya mendapat kritik setelah membintangi film Bukan Cinderella yang tayang pada 2022. Sebagai pendatang baru, Fuji mengaku dihujat habis-habisan oleh penonton karena aktingnya yang buruk dalam film tersebut.

"Agak trauma aja sih sebenarnya. Akting aku jelek banget, aku akuin," ungkap Fuji, dikutip dari podcast Close The Door di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (10/1/2024).







Awalnya, dara bernama lengkap Fujianti Utami Putri ini yakin mampu beradu akting dengan lawan mainnya. Namun, ternyata hasilnya tak sesuai ekspektasi sehingga Fuji mendapat kritik karena aktingnya dinilai jelek.

Gara-gara mendapat kritikan pedas, Fuji sempat kehilangan kepercayaan diri. Apalagi itu adalah film pertamanya sejak memutuskan terjun ke dunia hiburan.

"Baru pertama (main film). Netizen (yang bilang akting jelek), tapi pas aku lihat ya aku tahu itu jelek. Aku nggak puas," ungkap Fuji.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More