7 Tempat Paling Menakutkan di Dunia, Nomor 5 Dikenal Angker

Jum'at, 12 Januari 2024 - 12:00 WIB
Ada banyak tempat paling menakutkan di dunia yang membuat wisatawan harus berpikir ulang jika ingin berlibur. Destinasi ini menyebabkan banyak korban jiwa. Foto/Medium
JAKARTA - Ada banyak tempat paling menakutkan di dunia yang membuat wisatawan harus berpikir ulang jika ingin berlibur. Sebab, destinasi ini dikenal berbahaya dan bisa mengancam keselamatan hingga menyebabkan banyak korban jiwa.

Bahkan, destinasi ini dikenal memiliki sejarah yang begitu menyeramkan seperti tempat banyak orang bunuh diri hingga bekas rumah sakit tentara. Karena itu tak heran jika menjadi tempat paling menakutkan di dunia sehingga hanya sedikit orang yang berani mengunjungi dan meninggalkan jejak.

Selian itu, beberapa di antara tempat ini hanya dihuni hewan mematikan dibandingkan manusia. Dibutuhkan seorang penjelajah pemberani untuk mengunjungi destinasi ini.

Tempat Paling Menakutkan di Dunia



Berikut tempat paling menakutkan di dunia dilansir dari Stars Insider, Jumat (12/1/2024).





1. Kawah Gas Darvaza, Turkmenistan



Foto/Stars Insider

Kawah gas Darvaza di tengah Gurun Karakum di Turkmenistan adalah ladang gas alam terbakar yang secara imajinatif digambarkan sebagai Gerbang Neraka. Tempat ini memiliki lubang dengan api menyala yang disebut mirip seperti neraka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More