Kemeriahan Event Indonesia Berkarya Bersama, dari Nonton Bareng Rewind 2023 hingga Stand Up Comedy

Selasa, 16 Januari 2024 - 10:44 WIB
Indonesia Berkarya Bersama digelar YouTube Indonesia dan StarHits untuk menyambut 2024. Foto/ MNC Media.
JAKARTA - Semangat Baru, resolusi baru, antusiasme baru yang ada dalam acara pasca primer dari event “Indonesia Berkarya Bersama”. Event ini digelar oleh YouTube Indonesia bersama StarHits dalam menyambut awal tahun baru 2024, hal ini menjadi langkah awal dalam membuka semangat dari tahun baru ini dengan nonton bareng Rewind 2023 yang ditayangkan di YouTube Channel Indonesia Creator, pada 12 Januari pukul 19.45 WIB.

Garis besar event ini tidak hanya sebatas nonton bareng Rewind 2023, melainkan merangkum bersama berbagai sesi yang mengundang antusiasme dari para penonton. Keseruan pada event ini dilanjutkan dengan sesi chit chat bersama dengan tim Rewind Indonesia 2023, mulai dari Chandra Liow, Tommy Limm, Guntur, dan Tya Magdalena. Hal tersebut menjadi salah satu keseruan dari event ini, dengan nuansa yang semangat bersama dengan penonton dan juga kesempatan emas, untuk langsung berbincang-bincang dengan kreator terkenal.

Tidak hanya itu, sesi chit chat dilanjutkan bersama dengan para perwakilan dari kreator Indonesia Timur, yang pastinya membawakan kebudayaan, keunikan, dan pandangan mendalam mengenai keberagaman dari kreator Timur Berkarya. Sesi ini dilanjut dengan preview dari video Timur Berkarya mengenai gambaran singkat tentang berbagai kreasi dari para kreator Indonesia Timur.



Puncak keseruan dari event ini ditandai dengan performance yang meriah dari pemenang Trending Star, Ebin, diikuti dengan kehadiran yang memukau dari Crash Adams, menambah semangat dari para penonton dalam event ini.

Di Penghujung event ini akan ada sesi open mic berupa stand-up comedy dari salah satu kreator Timur Berkarya, lalu sesi selanjutnya yakni karaoke bersama Aul dan Bondol, yang menambah kemeriahan dari keseruan event ini yang berlangsung bersama para kreator dan penonton.

Dengan keseluruhan event yang diberi nama “Indonesia Berkarya Bersama” diselenggarakan bersama official venue partner Plataran Senayan, ini diharapkan menjadi pemantik semangat baru dan juga kolaborasi antar kreator untuk menghasilkan berbagai karya-karya yang inovatif, edukatif, dan juga menghibur di awal tahun 2024 ini.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More