Bintangi Series The One, Emir Mahira Antusias Belajar E-Sports

Jum'at, 19 Januari 2024 - 22:50 WIB
Emir Mahira dan Julian Jacob. Foto/MPI/Nurul Amanah
JAKARTA - Emir Mahira didapuk menjadi salah satu bintang utama dalam original series terbaru Vision+ bertajuk 'The One'. Series ini mengangkat lika-liku perjalanan hidup sebuah tim E-Sports demi meraih prestasi.

Emir yang mengaku belum terlalu familiar dengan dunia E-Sports begitu antusias ketika mengetahui dirinya bakal memerankan karakter Bara yang digambarkan sebagai pro player yang begitu diandalkan dalam timnya.

Beruntung, Emir beradu akting dengan Julian Jacob, Shakira Jasmine, dan beberapa cast lain yang memang gemar bermain game E-Sports sehingga bisa mempelajarinya dari mereka.







"Aku nggak main game oneline sih. Jadi aku belajar deri temen-temen semua untuk main E-Sports," ujar Emir Mahira saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2024).

Bintang film Garuda di Dadaku ini mengaku menikmati proses syuting selama satu bulan di Bali. Pasalnya, seluruh cast dan kru menjalin chemistry yang begitu kuat dan solid sehingga membuatnya betah dan tak melulu merasa rindu untuk pulang ke Jakarta.

"Syutingnya timnya suportif, jadi nggak merasa kehilangan keluarga. Mereka membuka hati untuk ngobrol, jadi temenan beneran," sambungnya.

Emir mengaku mendapat pelajaran berharga mengenai pentingnya kerja sama tim yang solid ketika ingin meraih kemenangan dan mencapai tujuan bersama. Seluruhnya tergambar dalam 8 episode series ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More