7 Bahan Rumahan untuk Wajah Cerah, Gak Butuh Waktu Lama

Jum'at, 26 Januari 2024 - 10:35 WIB
Mendapatkan wajah bercahaya secara instan ternyata tidak membutuhkan produk kecantikan mahal. Anda pun bisa melakukannya di rumah. Foto/ shutterstock
JAKARTA - Mendapatkan wajah bercahaya secara instan ternyata tidak selalu membutuhkan produk kecantikan mahal atau rutinitas perawatan kulit yang sulit. Anda pun bisa melakukannya di rumah.

Ada banyak banyak yang bisa digunakan untuk membuat wajah Anda cerah dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mengaplikasikannya.



Tips Mudah Mencerahkan Wajah

1. Lidah buaya

Lidah buaya adalah pembangkit tenaga perawatan kulit. Ini menenangkan kulit, mengurangi peradangan, dan meningkatkan penyembuhan. Cukup ekstrak gel dari daun lidah buaya dan oleskan ke wajah Anda. Biarkan selama 15-20 menit sebelum dicuci. Penggunaan secara teratur dapat menghasilkan kilau alami dan tahan lama. Gambar milik: Adobe Stock

7. Irisan mentimun

Mentimun menyegarkan dan menghidrasi kulit. Iris mentimun dan letakkan irisan tersebut di wajah Anda selama 10-15 menit. Astringen alami dalam mentimun dapat mengencangkan kulit dan mengurangi bengkak, sehingga membuat wajah Anda tampak segar kembali.
(tdy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More