Gigi Hadid dan Bradley Cooper Go Public, Kepergok Gandengan di London

Sabtu, 27 Januari 2024 - 07:30 WIB
Gigi Hadid dan Bradley Cooper perlahan mulai go public soal hubungan asmara yang mereka jalani. Kedua artis Hollywood itu kepergok bergandengan di London. Foto/Page Six
LONDON - Gigi Hadid dan Bradley Cooper perlahan mulai go public soal hubungan asmara yang mereka jalani. Sebab, kedua artis Hollywood itu baru-baru ini kepergok bergandengan tangan saat berada di London.

Dilansir dari Page Six, Sabtu (27/1/2024) Gigi Hadid dan Bradley Cooper tampak asyik jalan-jalan di tengah kota London. Pasangan itu terlihat santai setelah terbang dari New York City dua hari sebelumnya.

Sambil menunggu di sudut jalan, model 28 tahun itu melingkarkan lengannya di pinggang Bradley Cooper saat mereka asyik mengobrol. Meskipun sempat melontarkan tatapan tajam kepada paparazzi, mereka tampak tertawa saat melanjutkan berjalan-jalan.

Mantan pacar Zayn Malik itu tampak anggun dalam balutan celana panjang berwarna coklat, jaket bomber kulit berwarna coklat, dan sepatu pantofel hitam. Dia melengkapi busana kasualnya dengan dompet hitam kecil, kacamata hitam, dan anting emas.





Foto/Page Six





Foto/Page Six
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More