Sisca MasterChef Indonesia Season 6 Pakai Gaun Pengantin Klasik di Hari Pernikahan dengan Christo

Sabtu, 27 Januari 2024 - 16:30 WIB
Sisca memakai gaun pengantin klasik di hari pernikahannya dengan Christo MasterChef Indonesia season 6. Keduanya resmi menikah di Gereja Stella Maris, Pluit. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
JAKARTA - Sisca memakai gaun pengantin klasik di hari pernikahannya dengan Christo MasterChef Indonesia season 6. Keduanya resmi menikah di Gereja Stella Maris, Pluit, Jakarta Utara hari ini, Sabtu (27/1/2024).

Di hari pernikahannya dengan Christo , Sisca terlihat cantik dengan menggunakan gaun pengantin klasik berwarna putih. Busana yang didesain dengan manik-manik itu sekaligus memberikan kesan anggun.

Tampil cantik di hari pernikahan, Sisca mengaku sangat senang biaa menggunakan gaun sesuai dengan keinginannya. Padahal, gaun pengantin tersebut disiapkan dalam waktu yang sangat singkat.

"Puji Tuhan, banyak teman-teman dan vendor-vendor yang dengan tulus bangu kita. Salah satunya kayak dress ini kan cantik banget. Terima kasih banget buat kak Dita yang mau support. Dia desainer yang hebat banget sih," kata Sisca.





Foto/Muhamad Fadli Ramadan





Foto/Muhamad Fadli Ramadan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More