5 Potret Pernikahan Sarah Keihl, Selebgram Cantik yang Pernah Ingin Jual Keperawanan

Senin, 29 Januari 2024 - 14:14 WIB
Selebgram Sarah Keihl menjadi perbincangan netizen setelah menikahi kekasih bulenya, Killian Potter. Foto/Instagram @sarahkeihl
JAKARTA - Selebgram Sarah Keihl menjadi perbincangan netizen setelah menikahi kekasih bulenya, Killian Potter. Potret pernikahan mereka pun dibagikan Sarah di akun Instagram pribadinya @sarahkeihl.

Dalam unggahan itu, selebgram yang pernah heboh lantaran ingin menjual keperawanan ini terlihat memukau saat bersanding dengan pria asal Jerman tersebut. Gaun putih yang ia pilih sebagai busana pernikahannya begitu cantik.

Sarah dan Killian juga tak ragu membagikan momen mesra mereka di media sosial yang kini resmi menyandang status suami istri. Seperti apa potret manis pernikahan Sarah Keihl dan sang suami, Killian Potter? Yuk simak di sini!



1. Pamer Cincin Pernikahan





Instagram@sarahkeihl

Potret pertama memperlihatkan Sarah dan Killian yang memamerkan cincin pernikahan mereka. Keduanya tampak bersanding bersama sembari menunjukkan jari manis yang sudah diikat dalam janji suci pernikahan.

Sarah pun tampak memukau dalam balutan gaun pengantin dengan motif brokat berwarna putih, dilengkapi veil wedding putih transparan yang dikenakannya.

Sedangkan Killian terlihat gagah dalam balutan setelan jas hitam dengan dasi putih yang menambah kesan elegan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More