8 Destinasi dengan Cuaca Terbaik di Dunia, dari Pantai hingga Kota yang Menawan

Rabu, 31 Januari 2024 - 04:31 WIB
Selamat datang penggemar cuaca! Mari kita mulai menikmati destinasi dengan cuaca terbaik di dunia. Foto/ shutterstock
JAKARTA - Selamat datang penggemar cuaca! Mari kita memulai menikmati destinasi dengan cuaca terbaik di dunia, di mana ada pantai yang masih asli hingga kota yang menawan.

Bagi Anda yang mencari sinar matahari abadi atau iklim yang seimbang, destinasi ini menjadi pilihan tepat. Dikutip starsinsider, siapkan saja tabir surya dan nyalakan mesin petualangan Anda saat menyelam!



Destinasi Wisata dengan Cuaca Terbaik di Dunia

8. Tunisia

Semangat Mediterania muncul saat musim panas yang kering dan terik di kota-kota pesisir seperti Tunis, sedangkan kawasan Gurun Sahara membawa kehangatannya. Iklim Tunisia yang beragam menjadi teman yang sempurna untuk menjelajahi situs bersejarah dan menikmati kekayaan budaya.





7. Belanda

Iklim maritim yang sedang menyebabkan suhu sedang di Amsterdam dan Rotterdam—musim dingin yang sejuk dan musim panas yang hangat. Anda pun bisa menjelajah kota di sana, seperti ladang tulip, dan kisah kota bersejarah.

6. Singapura

Cuaca Singapura bagaikan teman setia – selalu konsisten. Kehangatan khatulistiwa, kelembapan tinggi, dan hujan sesekali menjadi catatan sehari-hari. Ini adalah latar belakang cakrawala negara kota yang modern dan kehidupan perkotaan yang ramai, menjadikan setiap hari sebuah petualangan.

5. Kroasia

Cuaca Kroasia seperti kisah cinta Mediterania. Dubrovnik dan Split memiliki musim panas yang panas dan kering serta musim dingin yang sejuk dan basah berkat pengaruh Laut Adriatik. Ini adalah simfoni cuaca yang sempurna untuk menjelajahi kota bersejarah dan bersantai di pantai yang menakjubkan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More