Ini Kaitan Sanjay Dutt dengan Film Sanju

Sabtu, 02 Juni 2018 - 06:34 WIB
Ini Kaitan Sanjay Dutt dengan Film Sanju
Ini Kaitan Sanjay Dutt dengan Film Sanju
A A A
NEW DELHI - Banyak pihak bertanya-tanya soal film India berjudul Sanju. Namun, pecinta film akan menikmati drama itu yang tak lain film biografi dari bintang Bollywood Sanjay Dutt.

Sebagian kalangan mungkin menganggap tidak ada kemiripan antara nama Sanju dengan Sanjay Dutt. Di balik itu semua, dua nama itu pada kenyataannya memiliki hubungan yang sangat erat. Bahkan, Sanju dan Sanjay Dutt adalah dua nama yang dimiliki oleh satu orang.

Diberitakan Times of India, Rajkumar Hirani selaku sutradara sempat dibuat bingung untuk memberi judul film itu. Dalam perjalanannya, Hirani mengungkapkan bahwa mereka sempat memikirkan banyak judul.

Salah satu judul yang muncul adalah 'Aisa Hi Hoon’. Namun, pada akhirnya nama itu tidak terpakai. Dalam memberi judul, Hirani menginginkan nama yang netral. Selain Aisa Hi Hoon, sempat juga muncul nama Dut. Namun, lagi-lagi judul itu dinilai tidak layak.

Seiring berjalannya waktu, dia kemudian mengetahui bahwa ibu Sanjay Dutt, Nargis, biasa memanggilnya dengan panggilan 'Sanju'. Saat itulah tim berpikir bahwa 'Sanju' adalah judul yang paling pas untuk film biografi Sanjut Dutt.

Sementara, Sanju dibintangi Ranbir Kapoor yang memerankan sosok Sanju. Selain Ranbir, film ini juga dibintangi Anushka Sharma, Sonam Kapoor, Dia Mirza, Manisha Koirala, Paresh Rawal, dan Vicky Kaushal.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7925 seconds (0.1#10.140)