Rapper Killer Mike Ditangkap Polisi di Grammy Awards 2024

Senin, 05 Februari 2024 - 08:32 WIB
Rapper Killer Mike dikabarkan ditangkap polisi di Grammy Awards 2024. Musisi itu diamankan pihak berwenang saat ajang penghargaan itu masih berlangsung. Foto/Getty Images
JAKARTA - Rapper Killer Mike dikabarkan ditangkap polisi di Grammy Awards 2024 . Musisi itu diamankan pihak berwenang saat ajang penghargaan yang digelar di Crypto.com Arena di Los Angeles itu masih berlangsung.

Kabar mengejutkan ini terungkap dari informasi yang disampaikan oleh reporter Hollywood Reporter, Chris Gardner melalui unggahan di akun X. Chris diketahui sedang berada di lokasi Grammy Awards 2024 .

"Breaking: Rapper Killer Mike diborgol di arena Crypto.com (lokasi Grammy Awards 2024 berlangsung)," kata Gardner di X dikutip Senin (5/4/2024).

Di momen penangkapan itu, sambung Gardner, seseorang berteriak 'Free Mike' sambil Mike dan petugas polisi terus berjalan keluar lokasi acara. Dari video yang ikut dibagikannya, musisi itu terlihat kooperatif saat polisi mengawalnya.







Foto/Getty Images

Tak berselang lama, Gardner memberitahu kabar terkini. Menurutnya, Mike ditangkap bukan karena masalah serius.

Dia pun memastikan kasus yang menyeret pria 48 tahun ini tidak berkaitan dengan gelaran Grammy Awards 2024. Mike diduga akan segera dibebaskan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More