Sandiaga Uno Resmikan Wastukencana Resto & Cafe: Semoga Jadi Destinasi Kuliner Favorit Wisatawan

Jum'at, 09 Februari 2024 - 16:00 WIB
Manparekraf Sandiaga Uno meresmikan Wastukencana Resto & Cafe di Bandung, Kamis (8/2/2024).Foto/ mpi
BANDUNG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Manparekraf) Sandiaga Uno meresmikan Wastukencana Resto & Cafe di Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Kamis (8/2/2024). Sandiaga pun berharap tempat itu menjadi destinasi kuliner favorit para turis.

Dalam sambutannya, Sandiaga mengapresiasi pemilik Wastukencana Resto & Cafe, yakni Bayu dan Fais yang telah berani memulai investasi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.



“Yang ingin saya sapa dengan penuh rasa hormat dan bangga yaitu Bayu dan Fais. Pengusaha yang berani memulai investasi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Kami dari Kemenparekraf sangat mengapresiasi,” ujar Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, berdasarkan survei Kemenparekraf, 63% wisatawan datang ke destinasi wisata karena kulinernya. Oleh karenanya, Sandiaga pun berharap, Wastukencana Resto & Cafe bisa mem-branding menu-menu andalannya, seperti



“Dan saya ingin Bayu dan Fais terus berinovasi, adaptasi, dan kolaborasi. Katanya ada ide-ide lain, ini anak-anak muda mesti didukung. Saya ucapkan selamat dan sukses untuk Wastukencana Resto & Cafe," katanya.
(tdy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More