Fuji Ajak Anak Muda Berikan Suara di Pemilu 2024, Ingatkan Tidak Golput

Selasa, 13 Februari 2024 - 14:55 WIB
Fuji mengajak anak muda untuk memberikan suara pemilu 2024 yang digelar Rabu (14/2/2024). Ajakan ini dilakukan Fuji melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Fuji
JAKARTA - Fuji mengajak anak muda untuk memberikan suara di pemilihan umum (pemilu) 2024 yang digelar pada Rabu (14/2/2024). Ajakan ini dilakukan Fuji melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Fuji mengingatkan pengikutnya di Instagram yang didominasi anak muda untuk tidak golput di pemilu 2024 . Adik ipar almarhumah Vanessa Angel ini juga berpesan soal pentingnya memilih dengan bijak.

Terlebih, pemilu 2024 menjadi momen pertama kali bagi mantan pacar Thariq Halilintar itu untuk ikut dalam pemilihan Presiden.

"Siapa pun pilihannya, tetap salam damai untuk semua," tulis Fuji dikutip Selasa (13/2/2024).





Foto/Instagram Fuji



"Sebagai anak muda yang jenjang kariernya masih panjang ke depan, yuk sama-sama memilih dengan bijak, apa pun yang terbaik untuk negeri ini," tambahnya.

Dalam unggahan tersebut, Fuji memperlihatkan momen kebersamaannya bersama sang kakak, Fadly Faisal dan Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More