RS Pemerintah Hadirkan Layanan Berkelas Dunia dengan Mesin Estetika Terpercaya

Sabtu, 17 Februari 2024 - 02:30 WIB
Masyarakat Indonesia kini memiliki perubahan lifestyle dan pola pikir sejalan dengan perkembangan zaman. Foto/istimewa
JAKARTA - Masyarakat Indonesia kini memiliki perubahan lifestyle dan pola pikir sejalan dengan perkembangan zaman. Adapun tidak hanya itu masyarakat kini cenderung kritis dan reaktif terhadap segala sesuatu berita ataupun sesuatu hal. Begitu juga akan kebutuhan dalam personal carenya, kini masyarakat Indonesia kerap melakukan perawatan untuk memelihara tubuh , kulit ataupun rambutnya dengan sehat.

Kesadaran dalam mendapatkan treatment terbaik berkelas dan terpercaya menjadi pertimbangan masyarakat luas dalam memilih treatment. Regenesis Indonesia pada tahun 2023 pun akhirnya manjadi salah satu distributor yang terpilih untuk menyediakan berbagai alat alat medis yang trusted berbasis science dan technology tercanggih di kelasnya jelas Ir Emmy Noviawaty President direktur PT Regenesis Indonesia.

Ir Emmy Noviawati menyatakan bahwa bukan tanpa pertimbangan Regenesis yang telah eksis di Indonesia selama 11 tahun dan termasuk dalam distributor Aesthetic TOP 3 terbesar ini menyediakan alat berkelas dunia untuk RS Pemerintah. Di mana beberapa brand masuk kedalam E Catalog Nasional Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Brand – brand tersebut diantaranya adalah SOFWAVE, PICOWAY , LIPOLIFE dan VBEAM.

Regenesis Indonesia Indonesia telah dikenal di kalangan dokter di Indonesia menghadirkan produk – produk dengan teknologi terbaik dikelasnya, berbasis jurnal scientific, serta direkomendasikan oleh para expert di luar negri ataupun secara nasional. Sehingga pilihan instansi pemerintah terhadap product – product Regenesis memberikan value yang berbeda terhadap pengalaman pasien – pasiennya.





SOFWAVE yang telah masuk dalam E Catalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia merupakan salah satu terobosan baru teknologi terbaru Ultrasound yang didistribusikan secara exlusive dan satu satunya PT Regenesis Indonesia teknologi dengan bentuk energi berbentuk blok silinder 3 dimensi yang memperbaiki teknologi sebelumnya :

1. Rasa sakit jauh berkurang

2. Waktu treatment ½ kali lebih pendek (hanya 30-45 menit untuk wajah)

3. Hasil treatment jauh lebih cepat (bisa terlihat segera setelah perawatan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More