6 Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh ala Film The Kissing Booth 2

Kamis, 13 Agustus 2020 - 23:29 WIB
Jika Anda sedang menjalani hubungan cinta jarak jauh seperti Elle dan Noah, coba simak berbagai tips yang dapat Anda tiru dari film The Kissing Booth 2. Foto/Istimewa.
JAKARTA - Hubungan cinta Elle Evans (Joey King) dan Noah Flynn (Jacob Elordi) di film The Kissing Booth selalu tak jauh dari kisah perjuangan mereka.

Di film pertama, Elle harus memilih antara sahabat atau pujaan hatinya. Namun, ketika Elle sudah menjadi kekasih Noah dan berbaikan dengan sahabatnya, Lee Flynn (Joel Courtney), Elle justru harus menghadapi tantangan baru yaitu menghadapi hubungan cinta jarak jauh.

Sementara, di film The Kissing Booth 2, Elle yang kini sudah menjadi senior di sekolahnya harus berpisah dengan Noah yang sedang menjalani program kuliah di Harvard.

Perbedaan jarak, lingkungan serta teman-teman baru tentunya menjadi tantangan terbesar bagi mereka berdua. Jika Anda sedang menjalani hubungan cinta jarak jauh seperti Elle dan Noah, coba simak berbagai tips berikut yang dapat Anda tiru dari film The Kissing Booth 2 berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Kamis (13/8/2020).

1. Saling percaya satu sama lain



Hubungan cinta jarak jauh memang bukan suatu hal yang mudah untuk dijalani, apalagi jika Anda sudah terbiasa bertemu dengan satu sama lain. Walaupun Elle baru resmi berpacaran dengan Noah, keluarga mereka sudah berteman akrab sejak mereka masih kecil sehingga mereka pun sering bertemu. Tak heran ketika jarak memisahkan mereka, rasa curiga pun mulai timbul dalam diri Elle. Tanpa bertanya langsung kepada Noah, Elle justru lebih sering memantau media sosial Noah yang dapat mengakibatkan praduga. Kepercayaan adalah salah satu hal penting dalam menjalani hubungan cinta jarak jauh. Jika Anda saling mempercayai satu sama lain, Anda juga akan dijauhkan dari berbagai pikiran negatif terhadap pasangan Anda. (Baca juga: Netflix Ungkap Kisah Cinta Putri Diana Sebelum Debut di Broadway ).

2. Sediakan waktu untuk menelpon secara tatap muka

Elle dan Noah memang tidak bisa bertemu secara langsung, namun mereka selalu menyediakan waktu setelah menjalani aktivitas hariannya untuk menelpon satu sama lain. Tak hanya itu, mereka juga menggunakan fitur video untuk dapat saling bertatap muka. Hal ini penting bagi para pasangan yang sedang menjalani hubungan serupa agar dapat melihat ekspresi satu sama lain ketika sedang berbicara, dan terhindar dari konflik yang diakibatkan oleh miskomunikasi.

3. Perkenalkan kekasih Anda dengan dunia baru Anda
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More