Sandiaga Uno Apresiasi Gelaran Konser Ed Sheeran di Jakarta, Tertarik Ikut Nonton

Senin, 26 Februari 2024 - 20:00 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengapresiasi penyelenggaraan konser penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, di Jakarta pada 2 Maret 2024. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengapresiasi penyelenggaraan konser penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, di Jakarta pada 2 Maret 2024.

Sebagai informasi, Ed Sheeran akan menyapa para penggemarnya di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

“Saya mengapresiasi ya karena (promotor) PK Entertainment tahun lalu sukses dengan Coldplay. Sesuai janjinya di awal tahun langsung menggebrak lewat Ed Sheeran,” ungkap Sandi dalam acara Weekly Brief with Sandiaga Uno, Senin (26/2/2024).

Lebih lanjut, Co Founder dan COO PK Entertainment Harry Sudharma mengatakan, sejumlah persiapan sudah dilakukan pascapengumuman perpindahan venue dari Gelora Bung Karno ke Jakata International Stadium.

Harry mengungkapkan salah satu yang jadi daya tarik di konser ini, yaitu konsep panggung 360 derajat yang disuguhkan di konser Ed Sheeran.







“Panggung sudah mulai dibangun, panggungnya dengan konsep 360 derajat yang ikonik untuk rangkaian tur ini secara global,” papar Harry.

Sandiaga menambahkan, konsep panggung 360 derajat merupakan yang pertama di JIS. Konsep ini tentu tak kalah menarik dari konser-konser di negara lain.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More