Viral! Selebgram Ungkap Kasus Perselingkuhan lewat Aplikasi Google Photo

Minggu, 03 Maret 2024 - 04:04 WIB
Viral seorang selebgram perempuan membagikan momen perselingkuhan melalui aplikasi Google Photo. Foto Ilustrasi/iStock
JAKARTA - Kemajuan teknologi tidak selalu memberikan dampak positif. Semakin canggih teknologi ternyata malah membuka peluang selingkuh yang semakin besar. Terbaru, viral seorang selebgram perempuan membagikan momen perselingkuhan melalui aplikasi Google Photo.

Mengutip akun Instagram @nabilazius, Minggu (3/3/2024), ia memperlihatkan Google Photo seseorang untuk lelaki bernama Rifai. Di dalam gambar tersebut, Rifai dapat melihat foto dari si pengirim.

Tidak hanya itu, melalui Google Photo seseorang yang tergabung dalam suatu grup juga bisa bertukar pesan. Hal ini dapat menjadi tempat ngobrol selain aplikasi messenger seperti WhatsApp, Line, ataupun Telegram.







Untuk itu, Nabila Zius memperingatkan netizen untuk mengecek seluruh aplikasi yang digunakan oleh pasangannya. Karena semua aplikasi memang berpotensi menjadi tempat untuk selingkuh.

“Guys cek semua aplikasi ya! Hati-hati wkwk perselingkuhan datang dari mana aja. Keren juga, makin overthinking,” kata @nabilazirus dalam unggahan cerita di Instagram pribadinya.

Ini bukan pertama kali seseorang berselingkuh menggunakan aplikasi yang unik. Sebelumnya, artis Syahnaz Sadiqah ketahuan berselingkuh lewat aplikasi ojek online. Selain itu, ada juga yang ketahuan selingkuh lewat e-commerce hingga Google Document.

Kejadian berselingkuh lewat Google Photo tersebut langsung viral di media sosial X.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More