Gelar Tur Konser Asia, LANY Sambangi Jakarta 9 Oktober 2024

Selasa, 05 Maret 2024 - 16:43 WIB
Grup musik asal Amerika Serikat, LANY, mengumumkan akan menggelar tur konser Asia bertajuk A Beautiful Blur: The World Tour. LANY juga akan tampil menyapa para penggemar di Jakarta pada 9 Oktober 2024. Foto/Instagram LANY
JAKARTA - Grup musik asal Amerika Serikat, LANY, mengumumkan akan menggelar tur konser Asia bertajuk A Beautiful Blur: The World Tour. LANY juga akan tampil menyapa para penggemar di Jakarta pada 9 Oktober 2024.

LANY akan memulai tur Asianya di Singapura dan berlanjut ke seluruh negara Asia lain pada September dan Oktober 2024. Di Jakarta sendiri, Paul Klein dan kawan-kawan bakal mengguncang panggung Beach City International Stadium, Ancol.

“Asia, kami membawa tur konser dunia A Beautiful Blur untuk kalian bulan September dan Oktober tahun ini,” tulis LANY di laman Instagram mereka, @thisislany, Selasa (5/3/2024).







Sebelumnya, LANY baru saja merilis album studio kelima mereka, yaitu A Beautiful Blur. Album ini menampilkan single sukses "XXL", "Alonica", "Love At First Fight", dan "Cause You Have To".

Kabar tur Asia ini diungkap setelah LANY menayangkan single ketiga dari A Beautiful Blur, XXL, pada Agustus lalu. Lagu tersebut menghasilkan lebih dari 10 juta streaming Spotify dan 2 juta penayangan YouTube untuk video musiknya.

Sementara itu, Artist Presale untuk LANY - A Beautiful Blur: The World Tour in Jakarta dimulai pada hari Senin, 11 Maret 2024 pukul 10.00 WIB dan berakhir pada Selasa, 12 Maret 2024 pukul 23.59 WIB. General on-sale akan dimulai pada Rabu, 13 Maret 2024 pukul 10.00 WIB. Tiket akan tersedia di Lanyinjakarta2024.com serta Tiket.com.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More