Vidi Aldiano Kembali Jalani Pengobatan Kanker: Hari yang Berat

Jum'at, 08 Maret 2024 - 23:39 WIB
Vidi Aldiano kembali melakukan pengobatan kanker ginjal yang dideritanya. Kali ini Vidi melakukan PET CT Scan. Foto/Instagram Vidi Aldiano
JAKARTA - Vidi Aldiano kembali melakukan pengobatan kanker ginjal yang dideritanya. Kali ini Vidi melakukan PET CT Scan. Ia menilai itu merupakan hari beratnya.

Kabar tersebut disampaikan Vidi melalui akun Instagram pribadinya @vidialdiano. Dalam unggahannya, penyanyi 33 tahun itu terlihat mengenakan pakaian pasien berwarna biru tua.

Namun, pakaian pasien ini tetap membuatnya terlihat keren. Vidi tampak memadukan penampilannya dengan bucket hat berwarna hijau. Ia bergaya mengangkat tangannya untuk memegang topi.







Tidak hanya itu, Vidi juga terlihat duduk di sofa hitam sambil memamerkan senyum yang membuat dirinya terkesan dalam kondisi baik-baik saja. Dalam unggahan tersebut, Vidi berharap kondisinya akan semakin membaik.

“Hari ini waktunya kita PETCT Scan! Bismillah semoga hasilnya ada perbaikan ya.. Doakan kawan!” kata Vidi Aldiano dalam cerita Instagram pribadinya, Jumat (8/3/2024).

Vidi Aldiano juga sempat berbagi cerita kalau momen pemeriksaan kanker ini merupakan hal yang berat baginya.

“Hari yang cukup berat untuk dilewati lagi, hari dimana hati ringan dan bahagia harus diusahakan, namun hari ini harus dilewati juga,” kata Vidi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More