4 Fakta Hantu Jepang di Film Exhuma yang Sukses Menarik Perhatian

Senin, 11 Maret 2024 - 05:05 WIB
Tak cuma karena dibintangi Lee Do Hyun dan Kim Go Eun, Exhuma juga memiliki cerita horor yang mencekam serta hantu yang bikin penonton ngeri. Foto/KBizoom
JAKARTA - Film horor Korea Selatan, Exhuma, berhasil meraih 1 juta penonton di Indonesia. Tak cuma karena dibintangi Lee Do Hyun dan Kim Go Eun, Exhuma juga memiliki cerita horor yang mencekam serta hantu yang bikin penonton ngeri.

Hantu tersebut merupakan setan Jepang bertubuh jangkung yang kini jadi perbincangan warganet. Netizen ikut salfok dengan hantu tersebut karena sukses membawa nuansa horor yang epik di film garapan sutradara Jang Jae Hyun ini.

Hantu tersebut tak cuma mengerikan, tapi juga bertubuh tinggi ditambah dengan riasan yang seram.



Ada beberapa fakta menarik mengenai hantu Jepang di film Exhuma ini. Buat Anda yang penasaran, berikut 4 fakta hantu Jepang di film Exhuma, yang dilansir dari laman KBizoom, Senin (11/3/2024).



1. Diperankan 3 Aktor

Karakter hantu Jepang bertubuh tinggi di film Exhuma rupanya diperankan oleh 3 aktor sekaligus yakni Kim Min Joon, Rikkiya Koyama, dan Kim Byung Oh.

Kim Byung Oh berperan untuk postur tubuh hantu tersebut. Byung Oh sendiri memiliki tinggi badan 220,8 sentimeter.

Sedangkan untuk wajah hantunya diperankan oleh Kim Min Joon dan suara Jepang dimainkan oleh Rikkiya Koyama.

2. Bukan CGI

Usaha tiga aktor memerankan hantu Jepang di Exhuma ini memperjelas bahwa setan tersebut bukanlah CGI. Kim Byung Oh mengungkapkan kalau Jang Jae Hyun tak ingin menggunakan CGI untuk menciptakan hantu Jepang bertubuh jangkung ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More