7 Busana Terbaik di Red Carpet Oscar 2024, Michelle Yeoh Tampil Berkilau

Senin, 11 Maret 2024 - 09:20 WIB
Red carpet Oscar 2024 menampilkan deretan busana terbaik para artis Hollywood. Mulai dari Michelle Yeoh hingga Ariana Grande hadir dalam balutan kemewahan. Foto/Getty Images
JAKARTA - Red carpet Oscar 2024 menampilkan deretan busana terbaik para artis Hollywood. Mulai dari Michelle Yeoh hingga Ariana Grande hadir dalam balutan kemewahan dan keunikan yang menjadi ciri khas masing-masing.

Busana terbaik di red carpet Oscar 2024 ini pun membuat para artis Hollywood tersebut menjadi pusat perhatian penggemar. Di mana pada tahun ini, didominasi dengan gaun floral, cut-out dress, hingga sheer gown.

Untuk tampil sempurna di depan jutaan pasang mata saat menghadiri Oscar 2024, tak sedikit deretan artis tersebut yang menyiapkan penampilan mereka sejak jauh-jauh hari. Lantas siapa saja busana terbaik tersebut?

Busana Terbaik di Red Carpet Oscar 2024



Berikut daftar busana terbaik di red carpet Oscar 2024 dilansri dari CNN, Senin (11/3/2024).





1. Michelle Yeoh



Foto/X @itgirlenergy

Bintang Everything Everywhere All at Once ini memilih metallic silver sequined one-shoulder gown yang merupakan rancangan khusus dari Balenciaga Couture. Busana ini membuat Michelle Yeoh terlihat berkilau di red carpet.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More