Ramadan 2024 Begitu Spesial di Lido Adventure Park, seperti Apa Ya?

Kamis, 14 Maret 2024 - 16:50 WIB
Ramadan tiba, apa yang paling Anda rindukan di bulan yang penuh berkah ini? Ngabuburit, tentu dirindukan saat Ramadan. Foto/ MNC Media
BOGOR – Ramadan tiba, apa yang paling Anda rindukan di bulan yang penuh berkah ini? Ngabuburit , tentu banyak orang yang merindukan salah satu aktivitas favorit ini saat momen puasa Ramadan .

Tapi, apakah Anda tahu ngabuburit itu artinya apa? Dalam bahasa Sunda, ngabuburit berarti ngalantung ngadagoan burit atau bermain sambil menunggu waktu sore. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan saat menanti adzan Maghrib atau waktu berbuka puasa, mulai dari pergi jalan-jalan sekaligus berburu kuliner buka puasa hingga jalan-jalan ke spot foto hidden gem yang viral.

Di Bogor, terdapat salah satu tempat menarik yang cocok untuk ngabuburit di puasa Ramadan kali ini. Nama tempatnya adalah Lido Adventure Park, lokasi tepat di area KEK MNC Lido City, Bogor.

Lido Adventure Park merupakan kawasan outbound yang berada persis di tepi Danau Lido. Dikelilingi hutan pinus menjadikan area outbound ini sangat sejuk sepanjang hari.

“Bagi Anda yang sedang mencari tempat ngabuburit anti mainstream, Lido Adventure Park bisa jadi pilihan seru. Karena terdapat program Ngabuburit Seru di Lido Adventure Park dengan spesial diskon 50 persen untuk semua wahana permainan,” ucap General Manager Lido Lake Resort & Lido Adventure Park, Dadi Mulyadi ditemui beberapa waktu lalu.



Penasaran seperti apa serunya ngabuburit di Lido Adventure Park? Berikut ini kami mengulas untuk Anda.



Berkeliling Hutan Pinus dengan ATV

Salah satu aktivitas ngabuburit yang paling favorit saat Anda berkunjung ke Lido Adventure Park adalah berkeliling hutan pinus dengan ATV. Selain menghemat tenaga Anda, puasa Ramadan Anda juga tidak terasa karena teralihkan dengan udara yang sejuk dan pemandangan indah di sekitar hutan pinus saat bermain ATV.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More