Fanny Ghassani Sudah Biasa Ramadan Tanpa Suami: Bukan Sedih-sedihan Lagi

Minggu, 17 Maret 2024 - 09:01 WIB
Fanny Ghassani sudah terbiasa menjalani puasa di bulan Ramadan tanpa kehadiran suami. Foto/ Instagram
JAKARTA - Aktris dan presenter Fanny Ghassani sudah terbiasa menjalani puasa di bulan Ramadan tanpa kehadiran sang suami, Erwan Agustian Priyambudi. Dia bahkan menyebut hal itu kerap dialaminya setiap tahun.

Diketahui, Erwan yang merupakan seorang pebisnis memilih tinggal di Pulau Dewata sejak beberapa tahun terakhir.



Fanny sendiri rutin menemui Erwan, setidaknya satu bulan sekali karena menjalani hubungan jarak jauh sejak menikah pada 2017.

"Tiap tahun ya (Ramadan tanpa suami), jadi bukan sedih-sedihan lagi, momentum jauh-jauhan, sedih-sedihan diawal-awal pernikahan aja," kata Fanny Ghassani di Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (16/3/2024).



Wanita 33 tahun itu merasa hal tersebut bukan masalah. Sebab, sebagai figur publik, dia juga punya kesibukan sendiri di Jakarta.

"Setelah itu lama kelamaan kayak sesuatu hal yang biasa, kayak rutinitas aja pulang ke rumah, syuting, kalau nggak syuting ya di rumah aja nggak ada yang perlu di khawatirkan juga," ujarnya.

"Karena aku nggak bermasalah sih kan ada orang yang 'ah aku nggak bisa nih hubungan jarak jauh' kalau aku nggak. Jadi udah terbiasa," tutur Fanny lagi.

Fanny menyadari hanya memiliki waktu singkat ketika bertemu Erwan. Oleh karena itu, dia tak ingin menyia-nyiakan momen bersama sang suami ketika berada di Bali.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More