Beredar Foto-Foto Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii tapi Tampak Tidak Bahagia

Senin, 18 Maret 2024 - 10:59 WIB
Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terkonfirmasi pacaran di Hawaii. Foto kencan mereka kini tersebar di media sosial melalui Dispatch. Foto/Dispatch
HAWAII - Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terkonfirmasi pacaran di Hawaii. Foto kencan mereka kini tersebar di media sosial melalui Dispatch.

Dispatch telah merilis foto-foto Han So Hee dan Ryu Jun Yeol saat pacaran di Hawaii. Foto mereka tengah jadi perbincangan di platform X hingga jadi trending topik.

Menariknya, laporan Koreaboo menerangkan bahwa momen bersama Han So Hee dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii yang diabadikan Dispatch jauh dari kata romantis.









"Han So Hee lebih sering melihat ponselnya ketimbang makanannya dan Ryu Jun Yeol (sekali pun). Ryu Jun Yeol sendiri hanya makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun (saat bersama dengan Han So Hee)," ungkap laporan Koreaboo, dikutip Senin (18/3/2024).



"Mereka terlihat seperti tidak bersenang-senang. Banyak momen memperlihatkan Han So Hee keliling Hawaii tapi pandangannya ke bawah. Sementara itu, Ryu Jun Yeol jalan-jalan di Hawaii sambil melihat bagian belakang kepala Han So Hee," tambahnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More