5 Film Horor Indonesia yang Dianggap Menyesatkan, Salah Satunya Kiblat

Rabu, 27 Maret 2024 - 15:45 WIB
Tidak semua film horor Indonesia mendapat sambutan hangat. Beberapa di antaranya justru memicu kritik dan dianggap menyesatkan. Foto/Tangkapan Layar YouTube
JAKARTA - Tidak semua film horor Indonesia mendapat sambutan hangat. Beberapa di antaranya justru memicu kritik dan dianggap menyesatkan.

Film horor merupakan genre yang selalu memiliki daya tarik tersendiri. Industri film horor Indonesia telah melahirkan banyak karya yang sukses memberikan kesan bagi penonton.

Jadi, siapa yang tak kenal film horor? Setiap kali masuk ke bioskop, film horor yang ditayangkan menciptakan perasaan yang menegangkan bagi para penonton. Film ini bisa membuat kita merinding, menahan napas, atau bahkan berteriak histeris di bioskop.







Film horor mampu menciptakan perasaan ketegangan yang sulit untuk dilupakan. Dengan plot unik serta adegan yang mencekam, film dengan genre tersebut selalu berhasil mengusik perasaan penonton dan menghadirkan sensasi yang berbeda dari genre lain.

Namun, di balik hiburan yang ditawarkannya, ada film-film horor Indonesia yang mendapat sorotan negatif. Beberapa di antaranya bahkan harus berhadapan dengan boikot dari pemerintah. Film apa saja itu? Simak selengkapnya dalam artikel ini!

5 Film Horor Indonesia yang Dianggap Menyesatkan

1. Kiblat (2024)



YouTube
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More