Viral Transformasi Sopir Bus bak Idol K-Pop, Jalani Oplas Gegara Disebut Mirip Spongebob

Jum'at, 29 Maret 2024 - 09:05 WIB
Viral di media sosial transformasi sopir bus bak idol K-Pop setelah menjalani oplas lantaran sering disebut mirip tokoh animasi warna kuning, Spongebob. Foto/Koreaboo
JAKARTA - Viral di media sosial transformasi sopir bus bak idol K-Pop setelah menjalani operasi plastik (oplas) lantaran sering disebut mirip tokoh animasi warna kuning, Spongebob . Dia mengaku tidak puas dengan penampilan wajahnya selama ini.

Dalam episode salah satu program acara televisi, Make Minam, sopir bus itu mengaku tidak percaya diri dengan bentuk matanya yang kecil dan juga bentuk rahangnya yang persegi. Akibatnya, dia pun sering dipanggil dengan julukan Spongebob karena bentuk wajahnya.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (29/3/2024) pria ini juga kelebihan berat badan saat sekolah. Namun, seiring bertambahnya usia, dia memutuskan untuk mengubah pola hidupnya. Berat badannya pun turun dari 128 kg menjadi 78 kg.



Foto/Koreaboo







Foto/Koreaboo

Namun, sopir truk ini masih belum percaya diri dengan bentuk wajahnya. Sehingga dia memutuskan untuk operasi plastik dan mengubah mata, kulit, gigi, rahang dengan menjalani tujuh prosedur pembedahan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More