7 Janda Cantik asal Korea di Tahun 2023, Artis hingga Mantan Idol

Minggu, 31 Maret 2024 - 05:50 WIB
Janda cantik asal Korea Selatan ini merupakan artis dan mantan idol yang baru saja bercerai di tahun 2023. Salah satunya Yulhee. Foto/Instagram Yulhee
SEOUL - Janda cantik asal Korea Selatan ini merupakan artis dan mantan idol yang baru saja bercerai di tahun 2023. Para penggemar drakor ataupun K-pop pasti tidak asing dengan nama-nama mereka.

Tahun 2023 mungkin bisa dibilang sebagai salah satu tahun terburuk bagi para janda cantik asal Korea ini, karena mereka harus mengakhiri bahtera rumah tangga yang telah dibangun bersama pasangan masing-masing.

Janda Cantik Asal Korea di Tahun 2023

1. Kang Sung Yeon



Photoro

Pasangan artis Kang Sung Yeon dan Kim Ga On telah mengabarkan perceraian mereka pada 21 Desember 2023. Alasan perceraian ini disebabkan karena mereka menganggap kepribadian antara satu sama lain sudah mulai tidak cocok.





Pasangan yang menikah pada 2012 ini telah dikaruniai dua orang anak, di mana kini Kang Sung Yeon adalah pemegang hak asuh kedua anak tersebut. Janda cantik asal Korea satu ini merupakan artis berusia 47 tahun yang telah melakoni debut aktingnya sejak tahun 1996.

2. Seo In Young



Soompi
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More